• IPW 2016
  • Keluarga Sadar Obat
  • Informasi KTA

International Pharmaceutical Week (IPW) 2016

tb award2International Pharmaceutical Week (IPW) 2016 is one of the biggest pharmaceutical event in early 2016. Hosted by University of Udayana, Bali, this event invites more than 300 undergraduate and postgraduate pharmacy students, pharmacists, and lecturers around the world. Carrries "Herbal and Marine Pharmacy" as the theme, the event itself has symposium for its main activity. We invite experts in their fields to be our speakers in the symposium. Started with a pre-symposium tour, followed with symposium, competitions, and social night. .

Read More

GKSO Gerakan Keluarga Sadar Obat (GKSO) merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dan sekaligus mencerdaskan masyarakat dalam berperilaku sehat, khususnya terkait dengan obat. Secara nasional gerakan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh profesi apoteker di Indonesia walaupun sebenarnya upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang obat telah banyak dilakukan baik secara individu oleh apoteker maupun secara kelompok bahkan secara resmi oleh institusi terkait.

Dengan demikian gerakan ini merupakan akumulasi dinamika profesi apoteker yang menyadari pentingnya melakukan gerakan secara nasional untuk mempercepat tercapainya kondisi masyarakat yang sadar dan selanjutnya menjadi cerdas serta mampu secara mandiri melakukan perilaku sehat dan bertanggung jawab, khususnya terkait dengan obat.

Read More

ANGGARAN RUMAH TANGGA
KARTU TANDA ANGGOTA

Pasal 61

  1. Kartu Tanda Anggota dibuat dan menjadi tanggungjawab Pengurus Daerah
  2. Kartu Tanda Anggota tampak depan minimal memuat nama, nomor anggota, masa berlaku dan alamat rumah anggota
  3. Kartu Tanda Anggota tampak belakang memuat logo, nama dan alamat Ikatan serta ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris.
  4. Penerbitan Kartu Tanda Anggota dapat bekerjasama dengan pihak lain.
  5. Ketentuan mengenai Kartu Tanda Anggota diatur lebih lanjut dalam Peraturan Organisasi.

 

Read More

Update Data STRA

Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan KEMENKES RI telah mengumumkan nama - nama Sejawat Apoteker yang Surat Tanda Registrasi Apoteker (STRA)nya  telah diterbitkan oleh Komite Farmasi Nasional (KFN) . STRA yang sudah selesai akan di kirim ke alamat masing-masing pemohon. Khusus bagi pemohon STRA secara kolektif akan di kirimkan sesuai alamat yang ditetapkan oleh pemohon. silahkan klik link berikut untuk melihat apakah STRA Sejawat telah diterbitkan www.ikatanapotekerindonesia.net/pharmacy-news/data-stra.html

Note : Data Tersebut kami dapat dari website Dirjen BinFar & Alkes Kemenkes RI

Update Database per tgl 17 Oktober 2011, Total data 5046 Record

Parent Category: Artikel & Konten
Category: Berita Farmasi

Upcoming Events